Tag

Setiap orang tua muslim, pastilah menginginkan anaknya dapat menjadi anak yang Sholeh – Sholehah, berbakti kepada orang tua, dan dapat menjadi Qurrotaa’yun. Para Orang Tua ingin melihat anak – anaknya tumbuh menjadi seorang anak yang bisa untuk dibanggakan.

Untuk menjadikan anak – anak kita menjadi Qurrotaa’yun bagi orang tuanya, maka setiap orang tua haruslah memberikan hak – hak anak mereka tentang pengajaran ilmu, terutama Ilmu Agama. Karena dalam Ilmu Agama, si anak bukan hanya akan diajarkan tentang bagaimana kita menyembah dan berDo’a kepada Allah Swt saja, Akan tetapi dalam ilmu agama juga, anak – anak kita akan diajarkan mengenai berbagai macam hal tentang kehidupan dunianya, terutama ilmu tentang Birul Walidain, berbakti kepada orang tua, Berakhlakul karimah.

Yayasan Pendidikan Islam Daerah Medan Deli Serdang As Syahidah Tauhid hadir untuk membantu memberikan ilmu – ilmu keagamaan kepada anak – anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus. Dengan sistem pendidikan Islamiyah yang terintegritas dengan sistem pendidikan umum, mampu memberikan pembelajaran kepada seluruh santrinya untuk bekal kehidupannya di masyarakat sosial.

Yayasan As Syahidah Tauhid hadir untuk memberikan kontribusi yang sangat positif kepada agama ini sebagai salah satu roda penggerak pencetak generasi penerus yang Sholeh – Sholehah serta diridhloi oleh Allah SWT.

 

Kami juga mengharapkan Partisipasi Saudara – saudara sekalian dimana saja berada.., untuk dapat menyisihkan hartanya guna untuk memperluas dan menambah ruang kelas serta asrama santri. semoga Allah Swt selalu memberikan yang terbaik buat bapak / ibu semua dan keluarga. Amin.

 

Demi Allah ini bukan penipuan…, bapak/ ibu bisa datang ke lokasi kami. dan kami siap untuk di laporkan ke pihak yang berwajib bila ternyata program ini adalah rekayasa atau penipuan.

Wassalam wr wb

Pendiri/Pengasuh

 

Ustadz Muhammad Budiono Al Amin