Tag

Percut Sei Tuan.
Ketua MDA Yayasan As Syahidah Tauhid Deli Serdang di kejutkan dengan kedatangan team pensurvey yang mengaku dari Kantor Gubsu. pasalnya mereka menanyakan kepada Muhammad Budiono Al Amin selaku Ketua/ Pengurus Yayasan AS Syahidah Tauhid ” kenapa belum ada tampak bangunan madrasah yang baru pak?, tapi dana dari Gubsu sudah keluar pak?”. tanya salah satu team.

Dari pertanyaan itu Budiono yang juga Sebagai pimpinan Majelis Dzikir At Tauhid Sumatera Utara ini terkejut.
” sudah keluar apa nya bang, jangankan nambah lokal, untuk merehab meja, kursi dan kantor saja masih terhambat bang”. jawab budiono dengan lemah lembut.

kemudian salah satu team pensurvey tersebut mengutarakan, “padahal data YAYASAN AS SYAHIDAH TAUHID sudah cair pak dan sudah di sidangkan serta di ketok palu dari DPRD SUMUT sebesar Rp 100juta”.

“apa benar tu bang..?jangankan 100juta, surat MOUnya saja belum saya terima bang. demi Allah bang, kami belum ada menerima sepersen pun bantuan dari GUBSU”. jawab budiono dengan rasa terkejutnya dan rasa kecewa.

dari kejadian ini, Budiono yang memiliki nomor kontak 085296189700 langsung menghubungi teman – temannya yang di Media Cetak untuk meminta bantuan agar mempertanyakan hal ini di kantor Gubsu.